Kamis, 25 Juli 2019

Cara Konsumsi Buah Zuriat dan Kurma Muda | 0857-9544-8184

Memiliki momongan adalah dambaan setiap pasangan. Namun tak jarang untuk mendapat momongan juga dibutuhkan ikhtiar luar biasa dari masing-masing pasangan. Nah, salah satu ikhtiar yang bisa Bunda coba untuk mendapat momongan yaitu dengan mengkonsumsi kurma muda dan buah zuriat. Mau tahu khasiat dari dua buah asli timur tengah ini untuk program hamil!
Yuk simak ulasannya!


Baik kurma muda maupun buah zuriat terkenal dengan banyaknya kandungan nilai gizi. Secara umum, kandungan kurma muda sendiri yaitu kalori, gula, serat, dan protein. Selain itu, terdapat kandungan mineral penting bagi tubuh seperti kalium, magnesium, dan tembaga. Tak hanya itu, kurma muda terbukti mengandung kalsium, zat besi, vitamin K, B6, folat, serta antioksidan.

Sedangkan kandungan buah zuriat berdasar penelitian adalah mineral esensial, seperti potasium, kalsium, magnesium,pospor serta kaya akan mengandung vitamin B kompleks, serat dan karbohidrat.

Kurma Muda dan Buah Zuriat untuk Program Hamil


Karena diperkaya nilai gizi yang tinggi maka wajar jika kurma muda dan buah zuriat untuk program hamil cukup popular. Kurma muda sendiri dipercaya memberikan kesuburan dan berdasarkan sebuah penelitian dari Jordan University of Science and Technology terbitan Journal of Obstetrics and Gynaecology mengkonsumsi kurma muda dapat memperlancar persalinan.

Sedangkan penelitian lain yang dilakukan pada buah zuriat di Mesir juga menyatakan bahwa buah ini mempunyai kandungan antioksidan yang memungkinkan dapat untuk regenerasi sel reproduksi. Senyawa antioksidan ini juga bekerja untuk mencegah kerusak sel-sel, termasuk sel telur (ovum) dan sperma yang penting untuk reproduksi akibat stres.

Cara Konsumsi Kurma Muda 

Walau sama-sama buah dari timur tengah tapi cara konsumsi kurma muda dan buah zuriat untuk program hamil berbeda. Cara konsumsi kurma muda untuk program hamil ada beberapa cara bisa dimakan laungsung atau dijadikan olahan. Bunda bisa mengkonsumsi kurma muda dengan cara menumbuknya hingga halus lalu tambahkan dengan susu dan kuning telur ayam kampung. Konsumsilah secara rutin setiap 2 kali sehari ya Bunda, yaitu pagi dan sore.

Cara Konsumsi Kurma Muda

Cara kedua Bunda bisa mengkonsumsi kurma muda dengan cara menumbuknya hingga halus lalu disaring dan kemudian seduh. Tambahkan madu murni secukupnya serta susu dan air lemon ke dalamnya lalu minum secara rutin. cara lain bisa dengan dijadikan jus maupun bubur ya Bunda.

Cara Konsumsi Buah Zuriat

Cara Konsumsi Buah Zuriat

Nah, kalau cara konsumsi buah zuriat untuk program hamil cukup dengan membelah buah ini menjad beberapa bagian dan lalu rebus. Air rebusan inilah yang akan dikonsumsi untuk suami dan istri. Air rebusan buah zuriat ini, rasanya gurih jadi tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Begitulah tadi beberapa cara ikhtiar yang bisa Bunda lakukan untuk program hamil menggunakan kurma muda dan buah zuriat. Jika kesulitan mendapatkan kedua buah ini, Bunda bisa membeli online maupun yang sudah diolah dalam bentuk obat ataupun serbuk. Bagi Bunda yang ingin cepat mendapat momongan tentu hal ini layak dicoba, serta diiringi dengan doa kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top