Rabu, 22 Mei 2019

Resep Herbal Untuk Haid Tidak lancar

Haid tidak lancar atau yang di kenal dalam istilah medis sebagai oligomenore, adalah masalah umum di kalangan wanita. Biasanya hal ini mengacu pada periode menstruasi yang lebih dari 35 hari. Siklus menstruasi normal biasanya berkisar diantara 21 sampai 35 hari dan perdarahan menstruasi umumnya berlangsung selama dua sampai tujuh hari. Apabila di totalkan wanita biasanya memiliki 11 sampai 13 periode dalam setahun. Akan tetapi oligomenore ini seorang wanita bisa mengalami kurang dari enam atau tujuh hari.



Sejumlah faktor dapat menyebabkan masalah ini, seperti gangguan makan, penurunan berat badan yang signifikan, anemia, menopause, gangguan tiroid, ketidakseimbangan hormon, penyakit hati, TBC, sindrom iritasi usus, diabetes, kelahiran atau keguguran baru-baru ini, sindrom ovarium polikistik, kelainan rahim, dan kondisi kesehatan lainnya.

Gaya hidup juga dapat memicu terjadinya haid yang tidak lancar ini, seperti melakukan olahraga yang tidak normal, merokok, penyalahgunaan alkohol, kafein, stres, dan obat-obatan tertentu

Dalam beberapa kasus pil KB juga dapat berkontribusi terhadap munculnya permasalahan ini. Selain itu, sebuah studi Eropa 2005 menunjukkan bahwa asma dan demam juga dapat dihubungkan dengan munculnya menstruasi yang tidak teratur.

Oleh karena itu, kami rekomendasi kan anda untuk mengkonsumsi ramuan untuk melancarkan haid tidak teratur tidak lancar dari herbal HPAI yaitu produk Mustika dara dan Harumi.



Harumi dan Mustika Dara HPAI Herbal Untuk Membantu Melancarkan & Mengatasi Nyeri Haid



Saat sedang mengalami datang bulan, kondisi tubuh dan emosi wanita mengalami perubahan, ini dikarenakan adanya proses alami keluarnya darah haid yang sudah biasa dan menjadi rutinitas bulanan. Apabila mengalami masalah saat waktunya haid, seperti tidak lancar atau merasakan nyeri, maka wanita akan merasakan keluhan yang bisa mengganggu aktivitasnya. Anda yang sedang mengalami hal demikian segeralah untuk bisa mengatasinya, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi herbal Harumi HPAI.


Disamping untuk mengatasi nyeri haid dan memperlancar haid,  Harumi juga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita, menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam dan menambah libido hubungan intim suami istri.


Selain Harumi, obat haid tidak lancar produk HPAI juga memiliki herbal khusus wanita lainnya yang sama-sama berkhasiat melancarkan haid, mengatasi nyeri haid dan masalah keluhan wanita lainnya, yaitu produk Mustika Dara HPAI.


Produk HPAI untuk melancarkan Haid :

Nama Produk : Harumi
Khasiat : Membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, keputihan, mengurangi lendir (mukosa) berlebih, meningkatkan libido dan menjaga kesehatan tubuh dll

BPOM : TR113328121
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Harga Jual Konsumen : 70.000
Isi Kemasan : 50 kapsul
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 70/55/20







Nama Produk : Mustika Dara
Khasiat : Herbal sari rapet, mengencangkan miss v, obat kista, keputihan, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim

Harga Jual Konsumen : 180.000
Isi Kemasan : Pil 60 Butir
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 180/145/50










3 komentar:

Back to Top