Rabu, 28 November 2018

Program Hamil Anak Kembar

Program Hamil Anak Kembar- 3 BULAN MENIKAH HAMIL KEMBAR 3



Kok bisa hamil kembar 3?

Waahh bnyak banget pertanyaan2 yg masuk melalui sosmed seputar kehamilan saya yaa...
Disini saya mau berbagi cerita mengenai kehamilan pertama saya.

Ada keturunan kembar ya?
Ada, sepupu suami saya kembar.
Tapi kalau dari keluarga saya tidak ada keturunan kembar.

Program hamil ya?
Saya melakukan PROGRAM HAMIL ALAMI.
Awal mulanya sebulan menjelang saya menikah, saya sudah mulai minum susu PRENAGEN Esensis. Saya rutin minumnya pagi & sore.
Tepatnya 26 Maret 2016, saya menikah.
Sama seperti wanita2 yg lain, siapa sih yg ga pengen cepet punya momongan.
Anugrah yg sangat luar biasa dari Allah Swt.
Apalagi kalau dikaruniai anak kembar "laki2 & perempuan".

Akhirnya saya browsing di Internet, program hamil alami agar punya anak kembar.
Dari sini saya dapat banyak pengetahuan mengenai kehamilan kembar.
Terutama mengenai makanan yg saya konsumsi jg sangat berpengaruh.
Setiap pagi saya sarapan UBI JALAR, karena ubi dapat meningkatkan produksi hormone didalam tubuh & merangsang sel telur untuk berbuah lebih cepat dan lebih dari satu telur.
Saya jg sering konsumsi makanan yg mengandung asam folat yg terdapat pd kacang2an seperti TOUGE, BAYAM & sejenisnya.
Disamping saya minum susu, setiap hari saya juga minum YOGURT.
Kadang sampai 3 botol saya minum dlam sehari. Yogurt atau keju mengandung nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan kesuburan yaitu kalsium.

1 bulan usia pernikahan kami, saya & suami pergi ke dukun kampung untuk urut perut.
Tujuannya untuk menghilangkan nyeri pada perut bawah saat saya haid.
Panggilannya "nek ian" tinggalnya di daerah lubuk.
Saya dikasih jamu racikan nek ian, katanya itu adalah sari buah pisang & disarankan agar suami minum telur ayam kampung + pinang muda dikocok sebagai suplemen alami untuk meningkatkan stamina.
Lebih bagus lagi diminum saat saya sedang masa subur.


Masukkan Email Untuk Mendapatkan Info Kehamilan Terupdate:




2 bulan usia pernikahan kami, saya & suami ke dokter kandungan.
Dr. Friadi S. Ginting Sp. Og, memberikan resep berupa FOLAVIT, yaitu suplemen asam folat yg umum digunakan untuk menyuburkan kandungan.
Saya minum cukup 1 hari sekali sesudah makan siang.

3 bulan usia pernikahan kami, pagi itu saya coba untuk testpack krn sudah 10 hari lewat masa haid. Alhamdulillah do'a saya terkabul, muncul 2 garis yg artinya saya positif hamil.
Saya ganti susu yg biasa saya minum menjadi PRENAGEN Mommy.

Beberapa hari kemudian saya & suami ke dokter kandungan. Dokter menyatakan bahwa saya positif hamil krn sudah ada kantong2 pada rahim saya. Pernyataan dr. Friadi S. Ginting Sp. OG usia kandungan saya sudah sekitar 4 minggu (ada foto USGnya di postingan ini), beliau juga menyarankan untuk checkup 2 bulan lagi & Dr. Friadi belum menyatakan bahwa saya hamil kembar, beliau hanya memberikan resep berupa vitamin yg biasa diminum untuk ibu hamil.

Sebelum tidur saya sering bergurau pada suami tiap malam saat mengelus perut saya.
"Sayang... Anak kita kembar looh"
Suami saya cuma tersenyum & meng-Amiin kan gurauan saya.

6 september 2016, hari itu kami pergi untuk checkup ke dr. Friadi, Sp. OG bersamaan dihari ulang tahun suami saya.
Sungguh luar biasa mukjizat dari Allah Swt, ada 3 janin yg terlihat saat USG.
Dokter menyatakan bahwa saya hamil triplet (kembar 3).

Saya sangat menikmati masa2 kehamilan & tak henti2nya pula saya bersyukur atas nikmat Allah yg luar biasa ini.
Saya juga sering makan buah ALPUKAT krn alpukat sangat bagus untuk kesehatan dn menaikkan BB janin dlam kandungan.

Usia kandungan 33 minggu, saya sempat opname krn perut bagian bawah semakin nyeri & melakukan suntik pematangan paru.

2 Februari 2017, saya melahirkan triplets (Aysila, Alaric & Alexa) pd usia kandungan ke 34 minggu di RS AWAL BROS Ujung Batu.
Dokter kandungan saya mengatakan usia kandungan 34 minggu BB 1,5 kg untuk kembar 3 itu udah oke.
Alhamdulillah triplets lahir dgn BB 1,6+1,8+1,8.
Tepatnya 2 minggu lebih cepat dri jadwal operasi karena posisi anak saya yg paling bawah (alm Aysila) semakin turun kebawah sehingga rahim saya semakin menipis, yg menyebabkan nyeri hebat pd perut bagian bawah saya.
Salah satu bayi kembar saya meninggal di umur 2 hari krn infeksi saluran pencernaan.
Saya & suami hanya bisa berusaha & berdo'a tetapi hak untuk menentukan tetap mutlak milik Allah S.WT.

Terus semangat untuk bunda2 yg sedang mengandung..!
Semoga cerita saya menjadi inspirasi & menambah sedikit pengetahuan mengenai kehamilan.
Untuk bunda2 yg masih terus berjuang.
Bunda2 yg masih menantikan keturunan...
Semoga Allah "menyegerakan" tetap semangat, berusaha, berserah diri & ikhtiar, semangat!
Amiinn Ya Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
=======================
Sumber fb denishatrisnawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top